Thursday, December 13, 2012

15 Tahun Jadi Mentalist, Deddy Corbuzier Akan Buat Show Tunggal


Jakarta - Sudah 15 tahun Deddy Corbuzier meniti karier sebagai mentalist. Sebentar lagi, ia pun akan mewujudkan mimpinya untuk mengadakan pertunjukan tunggal.

"Show itu akan dibawakan selama 2 jam dan saya sndiri di atas panggung," ujarnya saat jumpa pers di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/12).

Rencananya, Deddy akan menggelar pertunjukan bertajuk 'The Mentalist' itu pada 5 dan 6 Januari 2013 di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ). Tempat itu memang memiliki kesan tersendiri bagi Deddy.

"Pada saat saya SMA, saya ada malam seni gitu di Gedung Kesenian Jakarta, kebetulan saya juga sudah bekerja sebagai magician. Lalu saya nanya berapa sewa gedung, setelah itu terus saya nabung buat bisa menyewa gedung itu untuk saya show, tapi enggak kesampaian. Banyak tempat lain tapi tidak ada yang membuat saya 'touch' terhadap tempat itu," paparnya.

Mentalist berusia 35 tahun yang memiliki gaya rambut ala Dinasti Ming itu menjanjikan beberapa trik sulap baru saat pertunjukannya nanti. Berikut ini harga tiket pertunjukan tunggal Deddy Corbuzier.

Vvip Rp 1 juta.
Vip Rp 800 ribu.
Festival Rp 500 ribu.
Balcony Rp 300 ribu.




(ich/ich)

No comments:

Post a Comment