Sunday, December 30, 2012

Amel Carla Berharap Dapat SMP Favorit di 2013

Jakarta - Dunia pendidikan sepertinya masih menjadi prioritas bagi artis cilik, Amel Carla di 2013 nanti. Amel pun berharap bisa diterima di SMP favortinya di 2013.

Selain itu, gadis yang terkenal dengan rambut poni-nya itu juga berharap bisa mengembangkan kariernya di 2013. Selain berakting, ia pun ingin mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

"Semoga dapat SMP negeri favorit Amel, semoga cita-cita tercapai, bisa nyanyi dan layar lebar," tuturnya usai mengisi acara musik 'DahSyat' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (30/12/2012).

Selain itu, di 2013 nanti Amel pun berharap bisa menonton konser boyband idolanya, One Direction. "One Direction mau ksini, Amel wajib tonton tuh," ungkapnya.

Untuk perayaan sendiri, Amel mengaku tak pernah punya perayaan khusus untuk malam tahun baru nanti. Ia pun biasa hanya menghabiskan malam tahun baru di rumah bersama kedua orangtuanya.

"Tahun baru biasa aja, karena kakak Amel yang cewek udah pergi ke Bali. Kakak Amel yang cowok nginep di rumah temannya, Amel cuma betiga doang sama bapak ibu," jelasnya.


(fk/fk)

No comments:

Post a Comment