Wednesday, December 26, 2012

Andhika Eks Kangen Band Akan Nikahi CC Setelah Cukup Umur

Jakarta - Beberapa waktu lalu mantan vokalis Kangen Band, Andhika dituding membawa lari ABG berinisial CC. Kasus itu pun membuat Andhika ditahan di Polresta Bandar Lampung.

Setelah hampir sebulan kasus berjalan, pembicaraan damai pun akhirnya terjadi. Namun, pemilik nama lengkap Andhika Mahesa itu dituntut untuk menikahi sosok CC, apalagi keduanya juga mengaku sudah pernah beberapa kali berhubungan suami-istri,

Andhika akhirnya setuju untuk menikahi sosok CC. Pernikahan itu pun rencananya akan dilakukan setelah CC genap berusia 18 tahun yang jatuh pada Agustus 2013.

"Nikahnya Agustus nunggu CC genap berusia 18 tahun pas cukup umur," ujar kuasa hukum Andhika, Ferry Juan kepada detikHOT, Rabu (26/12/2012).

Sebelum menikah pada Agustus mendatang, keduanya rencananya akan melakukan lamaran pada 20 Januari 2013. "Lamarannya nanti tanggal 20 Januari tahun depan," jelasnya.

Di tengah rencana pernikahan tersebut, sempat muncul kabar bahwa Andhika saat ini telah bebas bersyarat. Saat ditanya soal itu, Ferry pun membantahnya.

"Kayaknya masih (dipenjara) deh," singkatnya.

(fk/kmb)

No comments:

Post a Comment