Saturday, December 22, 2012

Chyntia Maramis: Kalau Aku Matre, Ngapain Nikah Sama Adrian

Jakarta - Suami Chyntia Maramis, Adrian Tapada mengaku diusir dari rumah karena tak punya uang. Adrian sempat menuturkan kekecewaannya dengan sikap Chyntia yang matre itu.

Chyntia pun dengan tegas membantah kabar tersebut. Baginya, jika memang dirinya mata duitan, ia tak akan pernah mau menikah dengan Adrian.

"Kalau aku matre, ngapain aku nikah sama dia. Dia bahkan belum kerja waktu aku menikah," terang Chyntia kepada detikHOT, Sabtu (22/12/2012) malam.

Bintang sinetron 'Cahaya Cinta' itu pun menuturkan awal pertemuannya dengan Adrian pada 2000 lalu. Saat bertemu dengan Adrian, ia pun masih eksis di jagad hiburan Indonesia.

Chytia pun awalnya mengaku tak merespon cinta Adrian. Namun, hatinya luluh dengan segala kebaikan yang ditunjukan Adrian. "Dulu sebelum kawin aku udah sering cuekin dia kok, tapi dia terus dekatin aku. Dia begitu manis, baik hati, dan rendah hati," jelasnya.

Namun, semua kenangan manis itu terasa hilang ketika keduanya menikah pada 2003 lalu. "Ternyata setelah menikah, Oh rupanya dia bersandiwara, dia aktor watak. Sikapnya berubah semua. Seperti langit dan bumi, arogan!" keluhnya.

Pernikahan Chyntia dan Adrian pun tak lama lagi tak diputuskan cerai pada Januari 2013 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

(fk/kmb)

No comments:

Post a Comment