Wednesday, December 19, 2012

Dave Grohl Bantah Isu Tur Reuni Nirvana

Jakarta - Beredar isu Dave Grohl berencana mengadakan tur reuni dengan para personel lawas Nirvana. Pentolan Foo Fighters itu pun langsung membantahnya.

Semua bermula dari tampilnya para personel Nirvana yaitu Dave, bassis Krist Novoselic dan gitaris Pat Smear setelah 18 tahun berpisah di panggung Paul McCartney. Dalam pentas yang digelar untuk amal Badai Sandy tersebut, ketiganya berkolaborasi dengan Paul.

Tapi mereka tak menyanyikan lagu Nirvana, melainkan memperkenalkan sebuah single baru berjudul 'Cut Me Some Slack'. Sejak peristiwa itu, isu Nirvana akan tur reuni pun berhembus.

Dilansir Aceshowbiz, Rabu (19/12/2012) Dave membantah hal tersebut dalam acara 'Saturday Night Live'. Apalagi disebut-sebut mereka sekarang sedang mencari vokalis untuk bisa menggantikan posisi Kurt Cobain.

'Cut Me Some Slack' adalah lagu yang dibuat Dave untuk film dokumenter 'Sound City'. Lagu tersebut memang direkam para personel Nirvana bersama Paul untuk soundtrack film yang disutradarai sendiri oleh Dave.

Ini adalah film pertama yang disutradarai Dave dan akan ditayangkan dalam festival film Sundane pada Januari 2013 mendatang. Film tersebut bercerita tentang studio rekaman legendaris di California, tempat para musisi mencetak album hebat. Termasuk album 'Nevermind' milik Nirvana.

(dee/dee)

No comments:

Post a Comment