Monday, December 17, 2012

Dikabarkan Putus dari Justin, Selena Gomez Lirik Personel One Direction


Los Angeles - Setelah sempat mesra, pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan putus lagi. Kini pun beredar gosip kalau Selena tengah melirik salah satu personel One Direction, Niall Horan.

Seperti dilansir Hollywoodlife, Selasa (18/12/2012), seorang sumber yang dekat Selena mengungkapkan pelantun hits 'Love You Like a Love Song' itu tertarik dengan Niall karena sang sahabat Taylor Swift kini tengah berpacaran dengan personel One Direction, Harry Styles.

"Tak heran jika Selena ingin double date bareng Taylor Swift jika dirinya tak kembali ke pelukan Justin lagi," ujar sumber itu.

Sumber itu mengatakan kalau Justin menangis setelah dicampakkan oleh Selena. Justin pun merengek memintanya agar mau menerimanya lagi.

Beberapa hari lalu, Selena memutuskan hubungannya dengan Justin setelah ia berteman dengan Nick Jonas. Nick diketahui adalah mantan kekasih Selena. Dan, bintang 'Wizards of Waverly Place' itu pun sangat membencinya.

"Justin dan Nick Jonas nongkrong bareng pada malam Kamis lalu. Selena sangat kesal dengan hal itu," ujar seorang sumber.

"Ia pun semakin kesal karena Justin tak mengangkat telponnya dan menelponnya kembali," lanjut sumber itu.

(hkm/hkm)

No comments:

Post a Comment