Sunday, December 16, 2012

Dimas Seto & Dhini Aminarti Belum Fokus Punya Anak

Jakarta - Tiga tahun menikah pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti belum dikaruniai momongan. Keduanya memang tak ngoyo karena mereka belum fokus untuk untuk hal tersebut.

Saat ini baik Dimas atapun Dhini masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Meski begitu harapan untuk punya keturunan selalu diucapkan oleh keduanya.

"Fokus ke program (hamil) banget sih belum. Doain aja untuk anak. Kita nggak mau menargetkan," ujar Dhini ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (15/12/2012).

Dimas pun tak membatasi pekerjaan istrinya. Ia yakin Dhini tahu kapan ia harus bekerja dan beristirahat. Karena jika ingin punya anak, kondisi tubuh yang fit dan waktu santai sangatlah diperlukan.

"Momongan udah direncanakan jauh hari tapi kan yang menentukan di Atas. Nggak gampang dikasih tanggung jawab untuk punya anak. Saat Dhini bilang 'Yah dapet lagi', saya coba memahami keinginan masing-masing. Hal seperti itu tambah mempererat hubungan kita. Saat punya anak nanti jadinya kita bisa fokus ke anak. Insya Allah kalau Allah sudah memandang kita siap tahun 2013 punya anak," tandas Dimas.

(dee/ast)

No comments:

Post a Comment