Saturday, December 15, 2012

Dimas Seto & Dhini Aminarti Buka Butik di Tanah Abang

Jakarta - Anda biasa belanja barang grosir di pasar Tanah Abang? Jangan kaget jika Anda menemukan pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti sibuk di sana. Karena keduanya buka butik di Tanah Abang.

Butik pasangan suami istri tersebut bernama Larva, terletak di Blok B, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pusat grosir Tanah Abang dipilih karena banyak orang dari seluruh Indonesia berburu busana di sana.

"kita pengen produk kita ini dikenal secara nasional. Insya Allah bisa ke Asia Tenggara juga. Bisa ikut meramaikan perdagangan di sini," ujar Dimas ditemui di butiknya, Sabtu (15/12/2012).

Dhini ikut merancang busana untuk koleksi butiknya. Sementara Dimas kebagian membantu bagian produksi. Usaha mereka ini juga menjadi investasi jika tak lagi eksis di dunia hiburan kelak.

"Ini bentuk investasi kita bukannya udah nggak eksis lagi di entertain. Selagi kita punya bakat yang banyak ya kenapa stuck di satu dunia aja," jelas Dhini.

Karena buka di kawasan Tanah Abang, harga pun dibuat terjangkau seperti produk lainnya. Keduanya mengaku serius menekuni usaha barunya itu.

(dee/dee)

No comments:

Post a Comment