Sunday, December 30, 2012

Ditinggal Gitaris, Seventeen Terus Melangkah

Jakarta - Band Seventeen baru-baru ini ditinggal sang gitaris Yudhi. Meski begitu, mereka tetap berkarya dengan menggarap video klip dari single terbarunya 'Sumpah Ku Mencintaimu'.

Ifan Cs menggarap video klip di Gedung Sasana Tinju Garuda Jaya, Pancoran, Jakarta Timur, Sabtu (29/12/2012). PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMTEvcmlqYS1hYmJhcy10ZXJzYW5na3V0LW1hc2FsYWgtZHVnYWFuLXBlbmN1cmlhbi1sYWd1Lmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+TGFndTwvYT4= yang diambil dari album kelima itu bercerita tentang seorang petinju yang mencintai seorang wanita tuna susila (WTS).

Keluarnya Yudhi membuat sedikit perubahan di album kelima Seventeen. Itu pula lah alasan kenapa mereka sedikit molor dalam menggarap video klip yang dijagokan tersebut.

"Kemarin berlima, sekarang berempat, jadi agak mundur. Satu personel lagi resign. Jadi banyak penyesuaian yang harus dilakukan. Berlima itu sudah 13 tahun, begitu berempat, ya harus kerja ekstra lagi," ungkap Ifan di lokasi syuting.

"Kami menganggap ini sebagai 'dream team'. Semoga berempat ini tetap lebih baik. Belum ada rencana mengganti pemain gitar lain," sambungnya kemudian.

Band yang digawangi Ifan (vokal), Bani (bass), Herman (gitar), dan Andi (drum) itu pun ingin terus berkarya. Malam tahun baru nanti, mereka pun disibukkan dengan manggung di Yogyakarta.

"Ada banyak tawaran, tapi kita memilih buat manggungnya di Jogja pas malam tahun baru. Sekalian pulang kampung, dan bayarannya gede soalnya," tandas Ifan.

(bar/fk)

No comments:

Post a Comment