Wednesday, December 19, 2012

Egi John Siap Bertarung Dapatkah Hak Asuh Anak

Jakarta - Egi John dan mantan istrinya, Citta Permata memang kini memiliki hubungan yang tak baik sejak ia menjadi korban KDRT. Ia pun kini siap bertarung untuk mendapatkan hak asuh dari anaknya, Jadden.

"Saya akan minta beberapa bantuan dari teman saya yang mengerti huku, Itu yang penting, saya pengen punya hak asuh untuk anak kandung saya, Jedden," ungkapnya saat ditemui di Hitam-putih, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2012).

Dari pernikahannya Egi dan Citta dikaruniai satu orang anak yang kini berusia 2 tahun. Sebelum menikah dengan Egi, Citta memang sudah mempunyai seorang anak laki-laki.

Jika nantinya ia bisa punya hak asuh anak, Egi mengaku tak akan memisahkan anaknya dengan Citta. Namun, ia kini merasa sebaliknya. Ia mengaku kini seperti dipisahkan dari Jadden.

"Saya nggak mau memisahkan hubungan antara mamanya dan anak karena itu dosa. Tapi justru malah saya yang dipisahkan dengan anak," tuturnya.

Sejak kasus tersebut, Egi mengaku sudah tak pernah bertemu dengan anaknya. Ia pun merasa saat ini sangat merindukan sosok Jadden.

"Saya sangat kangen sama anak saya. Dari 5 Agustus sampai sekarang, Lebaran pun hari pertama dan kedua saya nggak bisa ketemu anak kandung saya sendiri," keluhnya.

(nu2/hkm)

No comments:

Post a Comment