Saturday, December 8, 2012

Hujan Deras Sambut Konser Shahrukh Khan di Sentul

Bogor - Konser Shahrukh Khan segera digelar dalam beberapa jam lagi di Sentul International Convention Center, Bogor. Hujan deras pun menyambut para calon penonton yang sudah mulai berdatangan.

Pelataran parkir yang akan digunakan penonton sudah mulai dipenuhi kendaraan mobil. Meski hujan semakin deras, mereka tak mengurungkan niatnya melihat SRK dan kawan-kawan.

Sementara itu di belakang pangung segala persiapan dilakukan. Mulai dari menyiapkan makanan juga properti panggung yang akan dipakai sang artis juga penari.

Selain SRK, bintang Bollywood Bipasha Basu, Preity Zinta dan Rani Mukherjee yang akan tampil juga bersiap. Beberapa dari artis tersebut memilih menanti di ruangan yang disediakan khusus untuk mereka.

Lokasi hotel tempat mereka menginap yang berada di Jakarta membuat para artis harus datang lebih dulu dan tinggal di SICC. Belum lagi hujan deras otomatis memancing kemacetan.

Warga setempat yang mengetahui akan digelarnya konser SRK tak mau melewatkan kesempatan. Mereka berjualan berbagai atribut dan makanan di sepanjang jalan menuji SICC.





(dee/ich)

No comments:

Post a Comment