Saturday, December 15, 2012

Ini Dia Pernyataan Resmi Promotor Tentang Konser GNR

Jakarta - Promotor Indika Productions akhirnya memberikan pernyataan resmi kepada para calon penonton yang kecewa konser Guns N' Roses ditunda. Mereka pun lalu mengunggahnya lewat dunia maya.

Perwakilan promotor, Praditya Sutrisno secara langsung menemui penonton di Lapangan D Senayan, Sabtu (15/12/2012) sore. Ratusan penonton yang berkumpul tersebut berdatangan dari luar kota dan berharap menonton konser idolanya malam ini.

Namun apa yang mereka dapatkan? Pukul 13.00 WIB pihak kepolisian mengumumkan konser ditunda esok hari. Tempat konser pun berpindah ke MEIS, Ancol.

Setelah terus-terusan diliputi tanda tanya akhirnya promotor muncul ke hadapan mereka. Ini dia penjelasan yang promotor yang dikutip detikHOT dari akun Facebook dan Twitter Indika Productions. Pihak Guns N' Roses pun mengeluarkan penyataan yang sama lewat akun Facebook mereka.

Konser Guns N' Roses di Jakarta, di Lapangan D Senayan secara resmi diundur hingga besok (16 Desember 2012) dan pindah ke MEIS (Mata Elang International Stadium) Indoor Stadium, Ancol. Pertunjukan akan digelar pada pukul 1 siang (13:00 WIB) dan pintu gerbang dijadwalkan dibuka pada pukul 11.00 WIB.

Hal ini dikarenakan panggung outdoor di Lapangan D Senayan tidak dapat digunakan dikarenakan hujan deras yang terjadi kemarin sore. Meskipun telah diupayakan untuk memperbaiki keadaan, namun demikian keadaan panggung outdoor ini tidak dapat memenuhi syarat keamanan untuk nanti malam.

Kami meminta maaf untuk ketidaknyamanan dari keadaan yang tidak kita harapkan ini dan kami berharap para pecinta Guns N' Roses dapat mengerti bahwa tidak ada yang melebihi keinginan dari Guns N' Roses selain untuk dapat menghadirkan pertunjukan yang menakjubkan dan aman untuk para fans setianya.

Tiket untuk pertunjukan masih tetap berlaku di lokasi baru (MEIS - Indoor Stadium Ancol) dan kami berharap dapat bertemu dengan Anda sekalian semuanya besok jam 13:00 WIB.

Masih ingin menonton aksi Axl Rose cs?


(dee/dee)

No comments:

Post a Comment