Saturday, December 15, 2012

Irwansyah Jadi Produser, Sutradara & Aktor di 'Super Woman'

Jakarta - Aktor Irwansyah kini sedang mengerjakan sebuah proyek film omnibus berjudul 'Super Woman'. Dalam film tersebut, Irwansyah berperan sebagai produser, sutradara sekaligus aktor. Wow!

"Sangat sulit buat gue. Produser iya, sutradara iya, main iya. Gue bisa tapi karena banyak job desk yang diambil jadinya sedikit stres ya," ujar Irwansyah ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Suami Zaskia Sungkar itu ingin menjajal kemampuannya. "Bukannya nekat, atau nggak mau bayar orang lain. Gue mau tahu kemampuan gue sampai mana," jelasnya.

Dalam film yang bercerita tentang kehidupan lima perempuan tersebut, Irwansyah berkolaborasi dengan bintang lain. Mereka adalah Teuku Wisnu, Revalina S Temat, Reza Rahadian, Renata dan banyak lagi. Seperti apa garis besar film tersebut?

"Di balik kelemahan wanita itu ada kekuatan yang luar biasa ya. Kadang nyokap ajab bisa lebih tough kalau menghadapi masalah. Cowok itu kuat di fisik, kalau ke dalam kayaknya nggak. Kalau cowok sakit ngeluhnya setengah mati, kalau cewek bisa dia saja," jelasnya.

(dee/dee)

No comments:

Post a Comment