Friday, December 14, 2012

Joe Taslim Tak Mau Pakai Stuntman di 'Fast and Furious 6'

Jakarta - Memerankan tokoh antagonis Jah, Joe Taslim banyak melakukan adegan perkelahian di film 'Fast and Furious 6'. Dalam beberapa scene yang dianggap cukup berbahaya, Joe menyanggupi untuk tak memakai peran pengganti.

Namun keinginannya itu tak dipenuhi tim produksi film arahan sutradara Justin Lin. Menurut Joe yang juga berprofesi sebagai atlet judo itu, hampir semua pemeran memiliki pemeran pengganti.

"Safety Issue itu benar-benar jadi perhatian untuk mereka, karena kalau ada apa-apa kerugian mereka justru makin besar. Walaupun saya minta nggak pakai, tapi mereka wajibkan itu," ucapnya ketika berbincang dengan detikHOT.

Jah digambarkan sebagai seorang pembunuh berdarah dingin yang menggunakan keahlian bela diri dan parkour untuk melawan dua tokoh utama serial ini, Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel serta Brian OConner (Paul Walker).

"Kalau ditanya seberapa besar porsi saya di film itu, saya nggak bisa bilang. Nanti aja lihat di filmnya, pokoknya yang bisa saya bilang adalah cukuplah buat kita ngeh ada orang Indonesia di film itu" paparnya.

Joe melakukan proses pengambilan gambar 'Fast and Furious 6' selama empat bulan di London dan Spanyol. Aktor berusia 31 tahun itu bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam sebuah produksi film Hollywood.

'Fast and Furious 6' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 24 Mei 2013.

(ich/ich)

No comments:

Post a Comment