Wednesday, December 26, 2012

Juli: Ariel Bebas, Kristen Stewart Kepergok Selingkuh!

Jakarta - Bulan Juli 2012 begitu banyak peristiwa penting yang terjadi di jagad hiburan. Dimulai dari yang terheboh yakni bebasnya Ariel pada pertengahan bulan tersebut setelah mendekam selama 2,5 tahun lebih di penjara lantaran kasus video seksnya bersama PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMDkvMDYvdmlkZW8tcGFuYXMtbHVuYS1tYXlhLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+THVuYSBNYXlhPC9hPg== dan Cut Tari.

Tepat pukul 09.08 WIB, Senin pagi, 23 Juli 2012 pemilik nama asli Nazriel Irham itu kembali menghirup udara segar dengan status bebas bersyarat. Kebebasan Ariel pun disambut bak pahlawan oleh para penggemarnya yang memadati rutan Kebon Waru, Bandung di mana Ariel ditahan. Bahkan sempat terjadi kericuhan saat prosesi pembebasan vokalis band NOAH itu.

Terheboh di urutan kedua di bulan Juli bukan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Hollywood dihebohkan dengan terkuaknya perselingkuhan aktris Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders.

Kristen tertangkap kamera paparazzi tengah bercumbu mesra dengan sutradara 'Snow White & the Huntsman' itu. Perselingkuhan tersebut pun membuat hubungan Kristen dan Robert Pattinson hancur berantakan.

Kristen sendiri langsung meminta maaf kepada sang kekasih. Namun Robert butuh waktu lama untuk memulihkan hatinya yang terluka. Hingga beberapa bulan hubungan mereka akhirnya mulai membaik. Mereka pun kembali jadian tak lama jelang film terbaru mereka,'Twilight Saga: Breakin Dawn Part II' dirilis.

Awal Juli sebenarnya dibuka kabar kurang mengenakan. Pedangdut Saipul Jamil ditimpa nasib sial setelah dipukul oleh pria misterius. Alhasil wajahnya pun lebam dan penghilatan duda Dewi Persik itu sempat terganggu.

Namun seiring berjalannya waktu kasus itu seperti terlupakan. Terakhir, Saipul sendiri tak menempuh jalur hukum dan memilih untuk memaafkan pelaku meski pemukul hingga detik ini belum juga terungkap identitasnya.

Kasus penganiayaan juga menerpa aktor Dimaz Andrean. Ia dituduh menganiaya pemilik kos tepat ia menetap. Menurut Lee, pria pemilik kos, dirinya ditendang di bagian alat vital oleh Dimaz karena percekcokan pembayaran kos. Kasus tersebut pun sampai ke ranah hukum. Namun tak lama setelahnya, Dimaz menggelar jumpa pers dan membantah semua tuduhan tersebut.

Gosip keretakan rumah tangga juga mewarnai bulan Juli. Pernikahan Nafa Urbach dan Zack Lee dikabarkan akan berakhir. Keduanya dikabarkan akan segera bercerai. Namun isu yang pertama kali muncul di tabloid hiburan itu sepertinya memang hanya sekadar gosip. Zack membantah isu perceraiannya dengan Nafa. Hingga kini juga belum terbukti adanya gugatan cerai dari keduanya yang masuk ke Pengadilan.

Kabar cerai juga datang dari bintang sitkom 'Suami-suami Takut Istri', Bang Tigor. Pria bertubuh kekar itu sebenarnya menggugat cerai istrinya pada 21 Mei 2012. Namun kabar itu baru tercium pada bulan Juli.

Sementara kabar bahagia datang dari pasangan Anji-Wina. Mantan vokalis Drive itu akhirnya menikahi Wina secara resmi pada 12 Juli di Masjid At-Tin, Jakarta Timur. Sebelumnya Anji sudah menikah secara agama atau siri dengan Wina pada awal Januari.

No comments:

Post a Comment