Saturday, December 22, 2012

Jupe: Mamah Queen of My Life

Jakarta - Artis Julia Perez sepertinya sangat memaknai hari Ibu yang jatuh hari ini (22/12/2012). Jupe pun seperti disadarkan bagaimana perjuangan ibundanya, Sri Sulahsih merawat dirinya sedari kecil.

"Setiap tetes keringat dia lambang perjuangan yang nggak akan Jupe lupain seumur hidup. Orangtua buat aku sangat kramat," tutur Jupe saat menjelaskan arti kehadiran sang ibunda kepada detikHOT, Sabtu (22/12/2012).

"Kali ini piur jadiin mama queen of my life," tambahnya.

Pemilik nama Yuli Rachmawati itu berencana untuk mengajak ibundanya untuk makan malam di hari Ibu. Ia pun juga tak lupa memberikan sebuah hadiah kepada ibundanya.

"Iya nanti malam dinner dan kasih hadiah," jelasnya.

Selain mengajak makan malam dan hadiah, Jupe juga sedikit memberikan persembahan melalui media sosial Twitternya. Ia berkicau tentang setiap pengalamannya bersama dengan ibundanya.

Mulai dari masa kecil bersama ibundanya hingga apa hobi dari ibudannya itu diceritakan di akun Twitternya itu. "Nah kanjeng Sri ini sukanya olah raga dari kecil.semua dia bisa'sampe bola pun dia jago'dia pilih jd striker di caprina cijantung club," tulis Jupe.


(fk/fk)

No comments:

Post a Comment