Thursday, December 27, 2012

Kata Damai Belum Tercapai, Korban Pemukulan Bolot Kembali Diperiksa

Jakarta - Kasus pemukulan yang melibatkan pelawak Bolot dan pemuda yang menyewa salah satu rumah kontrakannya, Rangga Putra Sadewa semakin tak jelas. Rangga kini malah kembali diperiksa pihak Polsek Pondok Aren.

Rangga sendiri kini menjadi tertuduh atas kasus pemukulan terhadap cucu Bolot, Lira. Sempat dikabarkan damai, tapi masalah tersebut malah semakin menjadi-jadi. Bahkan Rangga pun kini mendekam di pejara karena kasus tersebut.

Pengacara Rangga, Saleh SH pun melihat tak selesainya persoalan ini karena tidak ada etikad baik dari pihak Bolot. Pertemuan yang dijanjikan Bolot pun, hanyalah omong kosong belaka.

"Jadi gini, saya ingin menegaskan, Bolot sempat telepon saya hari Senin kemarin minta untuk ketemu Selasa. Oke kalau mau ketemu silahkan saja saya bilang. Kalau ada itikad baik, kita sambut," ujarnya kepada detikHOT, Kamis (27/12/2012).

"Dia janji mau ketemu saya. Tapi ternyata nggak ada," tegasnya.

Alhasil Rangga pun kini kembali di perikasa oleh Polsek Pondok Aren. Tak hanya Rangga, beberapa saksi-saksi lain juga dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Pemeriksaan terkait pelaporan cucunya Bolot, sekarang saksi-saksinya diperiksa lagi di Polsek Pondok Aren, termasuk si Rangga," jelasnya.

(fk/fk)

No comments:

Post a Comment