Wednesday, December 12, 2012

Keasyikan Manggung, Tangga Lupakan Rekaman Album

Jakarta - Album terakhir yang dirilis grup vokal Tangga adalah soundtrack film 'Lost in Love' pada 2008. Tanpa disadari ternyata sudah empat tahun lebih mereka tak merilis album baru. Semua gara-gara keasikan manggung.

Hal itu terucap dari para personel Tangga ketika menggelar jumpa pers peluncuran album terbaru mereka bertajuk 'Utuh'. Proses rekaman sebenarnya tak memakan waktu lama, hanya saja karena sibuk menerima tawaran manggung kegiatan rekaman jadi tertunda.

"Jujur manggung itu seru. Lebih seru dari rekaman. Karena itu jadinya terbengkalai terus," ujar Tata, salah satu personel Tangga ditemui di Qi Dine & Lounge, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2012).

Meski begitu, sebelumnya Tangga telah merilis single perdana dari album yang berjudul sama. Setelah itu mereka juga memperkenalkan lagu 'Sephia' milik Sheila on 7 yang telah diaransemen ulang.

"Dua lagu itu sebagai teaser sebelum album. Satu lagu yang Tangga banget, satunya kita bikin beat dan beda jauh dari lagu Sheila on 7 aslinya. Sempat takut juga bikinnya tapi akhirnya ya udahlah jalanin aja," tutur Kamga.

Berbarengan dengan rilis album, Tangga pun mengeluarkan single baru bertajuk 'Cinta Tak Mungkin Berhenti'. Album dan single-single Tangga sudah bisa dibeli secara legal lewat iTunes Indonesia dan toko-toko CD.

(dee/ich)

No comments:

Post a Comment