Monday, December 10, 2012

Kim Shin Young Pernah Ditampar Senior Saat Awal Debut

Jakarta - Senioritas kadang memang bisa menakutkan. Bahkan bagi komedian sekali pun. MC sekaligus komedian Kim Shin Young mengaku pernah ditampar oleh seorang seniornya.

Shin Young tentu tak menyebut siapa seniornya itu. Namun ia bercerita bahwa di awal debut, dirinya belum seceria sekarang dan cenderung tertutup.

"Aku debut pada 2003. Aku masih berusia 23 tahun waktu itu, sangat muda dan aku orangnya tertutup. Aku jarang berinteraksi dengan orang sebelum aku jadi komedian dan kemudian agensi kami menggelar makan malam untuk para komediannya," ujar Shin Young dilansir Soompi, Senin (10/12/2012).

Makan malam seperti itu biasanya diikuti dengan karaoke dan menyanyi bersama. Mantan partner siaran Shindong 'Super Junior' di MBC 'Shim Shim Ta Pa' itu kemudian ditampar oleh seorang senior karena dianggap tak bisa menyanyi dengan baik.

"Waktu itu aku terjebak harus menyanyi lagu tahun '70 dan '80-an dan aku menyanyi lagu lambat setelah menyanyi lagu cepat. Tiba-tiba seorang senior bilang 'ya, lakukan yang benar!' dan menamparku. Setelah itu dan setelahnya lagi, aku belajar bagaimana menghadapi orang lain," pungkasnya.

(ast/mmu)

No comments:

Post a Comment