Saturday, December 8, 2012

Konser SRK Belum Mulai, Penonton Sudah Pingsan

Jakarta - Tak lama lagi Shahrukh Khan mengguncang Sentul International Convention Center, Bogor. Belum juga konser dimulai, belasan penonton sudah pingsan.

Ribuan penonton sudah memadati SICC sejak sore hari, Sabtu (8/12/2012). Mereka benar-benar tak sabar untuk mendapatkan posisi yang paling nyaman untuk menonton idolanya.

Ruang penonton memang dibagi dalam beberapa kelas. Semua kelas penonton dalam barisan duduk. Mereka pun berlomba-lomba menempati kursi yang paling mereka inginkan.

"Aku udah nunggu dari sore biar maunya dapet duduk di depan, tapi PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMTEvZHViYWktZGFwYXQtYmFuZ3VuLW1hbC10ZXJiZXNhci1kaWR1bmlhLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+bWFsPC9hPg==ah lemes," ujar Dela yang duduk lemas di luar SICC.

Penonton yang kebanyakan perempuan itu pun berdesak-desakan masuk. Mereka bahkan berteriak karena terdorong barisan belakang. Petugas keamanan yang berjaga tak dihiraukan.

Namun tim SRK langsung membiarkan ruang konser terisi penuh. Udara dingin selepas hujan membuat penonton juga tak sabar untuk segera duduk nyaman.

Konser diagendakan mulai pukul 20.00 WIB namun hingga sejam berlalu belum juga dimulai. Sementara SRK dan artis lainnya masih make-up dan makan.



(dee/ich)

No comments:

Post a Comment