Monday, December 24, 2012

Kotak Akan Umroh Bareng di 2013


Jakarta - Sukses menuai karier, ternyata tak semua harapan Kotak terwujud pada tahun ini. Setelah merencanakan sejak awal 2012, akhirnya Kotak akan berangkat ke Mekkah untuk menjalani ibadah umroh bersama pada 2013.

"Satu impian kita dari 2012 pengen ini, Insya Allah terwujud 2013. Kita bakal umroh bareng!" ungkap Chua saat ditemui di acara DahSyat di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2012).

Berangkat ke Tanah Suci untuk pertama kalinya, berbagai persiapan pun dilakukan oleh para personel Kotak. Mereka juga sempat berkonsultasi dengan tokoh agama.

"Tanya-tanya doang di sana kita harus apa, nggak boleh apa, ibadahnya gimana, capek nggak, cuaca gimana. Manasik nanti ada waktunya, sudah di-setting beberapa waktu sebelum berangkat manasik, hafalin surat-surat," ujar Tantri.

Rencananya, mereka akan terbang ke Mekkah pada Februari mendatang. Sang vokalis mengungkapkan, ibadah umroh tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang telah didapatkan selama ini. Lalu, apa harapan Tantri cs itu di Tanah Suci nanti?

"Bisa lihat keajaiban-keajaiban langsung yang orang-orang bilang di sana. Bisa saksikan langsung, bisa lihat indahnya seperti apa. Lebih bersih dalam berpikir dan rajin ibadah," ujar Chua.

(kak/kak)

No comments:

Post a Comment