Friday, December 14, 2012

Larangan Pakai Kaus Slash Tak Ada di Rider Guns N' Roses

Jakarta - Beberapa konser Guns N' Roses punya peraturan dilarang memakai kaus atau atribut mantan PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMTEvcGV0aWthbi1naXRhci1zdW5naGEtanVuZy1oaXBub3Rpcy1qYWthcnRhLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+Z2l0YXI8L2E+is mereka, "Slash. Menurut sang promotor, larangan tersebut tak ada dalam rider Guns N' Roses.

"Mereka punya rider, tapi untuk itu nggak ada," ujar pihak Indika Productions Praditya Sutrisno dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12/2012).

Promotor akan mematuhi segala ketentuan yang tertulis di rider. Terlepas dari rider, permintaan resmi dari Guns N' Roses untuk hal tersebut pun tidak ada.

Meski demikian, promotor memilih untuk meminta penonton main aman. Jika tidak diperlukan, atribut Slash sebaiknya tak dipakai saat menonton konser Guns N' Roses di Lapangan D Senayan pada Sabtu (15/12/2012).

"Kalau permintaan resmi sih nggak ada. Tiap band ada karakter, gaya masing-masing. Ya kalau suka jangan melakukan hal-hal yang nggak disukain sama band itu," jelasnya.

(ich/ich)

No comments:

Post a Comment