Thursday, December 27, 2012

Last Child Ingin Lebih Matang dan Mapan di 2013

Jakarta - Tahun segera berganti, band Last Child pun memiliki harapan baru di tahun depan. Virgoun cs berharap bisa lebih matang dan mapan lagi.

"Kalau kami sebagai musisi pengen ada perubahan di Industri musik Indonesia untuk lebih baik. Lebih bisa mapan di tahun 2013. Ya kan nggak bisa dipungkiri kami juga butuh uang buat proyek-proyek ke depannya. Lebih mature," ujar sang vokalis ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/12/2012).

Untuk meningkatkan pendapatan mereka, Last Child pun tak mau berhenti berkreasi. Saat ini mereka juga sedang kejar setoran mengumpulkan materi album baru.

Sebelumnya Last Child butuh jeda waktu yang cukup panjang dalam merilis album. Kali ini mereka ingin lebih cepat dari sebelumnya. Album terakhir Last Child dikeluarkan pada 2012 karenanya tahun depan mereka berharap sudah ada album baru.

"Kami sedang kurang tidur, kumpulin materi buat album baru. Bisa dibilang overtime nih jam kerjanya," terang Virgoun.

Last Child kini sedang menyiapkan materi album yang membawa mereka kembali ke masa lalu. Pelantun hits 'Seluruh Nafas Ini' tersebut mengambil banyak pengaruh bermusik dari band-band ngetop Indonesia.

"Kami mau mengenang apa yang jadi influence kami di awal main musik seperti Sheila on 7, Jikustik, Padi. Jadi kami mau masukin unsur-unsur musik influence kami itu di album berikutnya," tandas Virgoun.

(dee/ast)

No comments:

Post a Comment