Tuesday, December 18, 2012

Lyra Virna: Mami Bukan Penyebab Perceraian Kami


Jakarta - Seperti diketahui, pernikahan Lyra Virna pada 2005 silam tak disetujui oleh ibundanya. Namun, ia membantah sang ibu menjadi penyebab keretakan rumah tangganya dengan Eric Scada.

Lyra dan Eric menikah diam-diam di Pekanbaru pada Oktober 2005. Ibunda Lyra pun tak hadir di sana, hanya ayahnya yang hadir sebagai wali. Kabarnya, ibunda Lyra menilai hubungan anaknya dengan Eric tak sehat karena sering putus-nyambung.

"Salah kalau dibilang retak gara-gara mami. Setelah punya anak pertama beliau juga sempat jumpa pers dan bilang salah paham sama Eric. Beliau setuju hubungan kami, silaturahmi juga baik," ungkapnya saat ditemui usai acara Bukan Empat Mata di Studio 9 Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2012).

Lyra juga menyayangkan kabar tersebut. Menurutnya, justru ibunya itu yang selalu memberikan nasihat atas keputusan menggugat cerai ayah dua anaknya itu.

"Jika dihubungkan dengan perpisahan itu, kasihan mami saya. Ini murni masalah kami berdua, nggak ada orang lain yang terlibat. Justru dia menyuruh saya untuk berpikir ulang," tuturnya.

(nu2/hkm)

No comments:

Post a Comment