Monday, December 17, 2012

Marissa Nasution Nyaman Punya Pacar Posesif


Jakarta - Setelah putus hubungan dengan Daniel Mananta, Marissa Nasution tak berlama-lama merasakan kesendirian. Wanita berdarah Batak itu tak butuh waktu lama untuk menemukan pacar baru.

Melalui sahabatnya, Mike Lewis ia dipertemukan dengan seorang pengusaha bernama Conrad. Senyum tak pernah lepas dari wajah wanita berzodiak Aquarius itu selama ngobrol tentang pria yang kemudian menggantikan Daniel di hatinya itu.

Marissa bercerita, dirinya menemukan kenyamanan dari pria keturunan Australia-Fillipina yang usianya berselisih 3 tahun dengannya itu.

"Karena lebih berpengalaman mungkin, jadi aku nyaman sama dia sampai sekarang," ujar Marissa.

Bahkan, meski hubungannya dengan sang kekasih baru berjalan kurang lebih delapan bulan, wanita yang hobi berenang itu sudah mantap untuk melanjutkan ikatan mereka ke tahap yang lebih serius.

Marissa memang sudah tak sabar untuk bisa memiliki keluarga. Selain fokus di kariernya sebagai presenter dan berbisnis di usaha sepatu, bintang film 'Get Married 2' itu juga ingin sukses membina rumah tangganya kelak.

"Enam tahun aku berkarier di sini, aku mau lebih realistis. Ke depannya aku ingin fokus sama keluarga," urai Marissa.




Segala hal yang ia inginkan dari seorang pria ia temukan pada diri kekasihnya saat ini. Meski terkadang sang pacar diakuinya amat posesif, namun ia tak merasa keberatan. Tak seperti mantan-mantannya sebelumnya, wanita yang hobi mengenakan high heels ini justru merasa menemukan sosok yang bisa diperlakukan layaknya saudara dan sahabat.

"Ketimbang aku, Conrad yang jauh lebih posesif. Tapi nggak apa-apa, aku nyaman-nyaman aja. Itu tandanya dia perhatian sama aku selama ini," paparnya.

(doc/hkm)

No comments:

Post a Comment