Sunday, December 16, 2012

Mengintip Kencan Romantis Ala Brad Pitt & Angelina Jolie

Jakarta - Di tengah jadwal syuting yang super padat, Brad Pitt dan Angelina Jolie masih menyempatkan waktu untuk berduaan. Belum lama ini, pasangan itu menitipkan keenam anak mereka ke pengasuh dan berkencan ke Inggris.

Seperti dilansir Showbiz Spy, Senin (17/12/2012), agar bisa lebih intim, Pitt mengajak Jolie menginap semalam di hotel Coworth Park yang berada di pinggiran kota London.

Untuk makan malam, mereka pun membooking restoran yang berada di hotel tersebut. Pihak hotel menutup restoran tersebut untuk tamu lain agar mereka bisa menikmati makan malam berduaan.

"Mereka memiliki makan malam romantis di restoran itu, hanya mereka berdua saja yang ada di situ. Mereka memesan sebotol anggur merah," ujar salah satu pegawai hotel Coworth Park.

Sumber itu mengungkapkan Pitt dan Jolie menghabiskan sebagian waktunya di kamar mereka usai makan malam. Mereka baru terlihat setelah pagi.

"Saya baru melihat mereka lagi keesokan harinya. Mereka tampak seperti mereka baru saja bangun dari tempat tidur," ujar sang sumber.

(hkm/hkm)

No comments:

Post a Comment