Sunday, December 9, 2012

Meriahnya Zoukout 2012 di Singapura


Singapura - Perhelatan musik dance outdoor Zoukout 2012 berlansung meriah. Ribuan orang pun orang sudah memasuki area Siloso Beach, Sentosa, Singapura sejak Sabtu (8/12/2012) malam.

Beruntung malam itu langit Singapura begitu cerah. Tak seperti festival sejenis yang digelar di Istora Senayan, Jakarta yakni Djakarta Werehouse Project 2012 yang sempat diguyur hujan.

Pada hari pertama Zoukout digelar, antusias pengunjung sudah terlihat sangat tinggi. Sekitar 15.000 party goers memadati Siloso Beach, dimana Zoukout diadakan.

Di hari kedua atau malam puncak, minat pengunjung terlihat sampai puncaknya. Line up pengisi di hari kedua Zoukout memang layak ditunggu.

Dua nama yang paling ditunggu siapa lagi kalau bukan Calvin Harris dan Paul Van Dyk. Usai Knife Party, dua nama terakhir itu pun langsung ambil giliran.

Sekitar 3.30 waktu Singapura, Calvin Harris lebih dulu mengguncang panggung moon stage. Sekitar 2 jam kurang ia membuat ribuan orang tak berhenti berjingkrak.

Para pengunjung pun seperti mencapai klimaksnya. Setelah itu pun party goers juga langsung dihajar oleh penampilan Van Dyk.

Fajar yang mulai tampak pun menemani semua yang hadir berdansa, Namun ribuan orang tampaknya mulai memecah karena Van Dyk yang beraksi di moon stage disandingkan dengan DJ asal Jerman Paul Kalkbrenner di star stage. Sekitar pukul 7.15 pagi Zoukout 2012 pun ditutup dengan penampilan DJ Aldrin.

Ini adalah pertama kalinya Zoukout digelar dua hari berturut-turut. Jadi siap goyang dengan DJ-DJ terbaik? Sampai jumpa di Zoukout tahun depan!

(kmb/ich)

No comments:

Post a Comment