Friday, December 7, 2012

Model Seksi Gisele Bundchen Melahirkan Anak Kedua


Jakarta - Pasangan selebriti Gisele Bundchen dan Tom Brady tengah diliputi kebahagiaan. Gisele si model cantik dan seksi asal Brazil itu, baru saja melahirkan.

Menurut Boston Globe, Gisele melahirkan bayi perempuan pada Kamis (5/12/2012) lalu. Bayi tersebut diberi nama Vivian. Vivian adalah buah hati kedua Tom dan Gisele.

Sedangkan anak pertama mereka, Benjamin Rein Brady lahir pada Desember 2009 lalu dengan metode water birth. Tom juga memiliki anak berusia 5 tahun bernama John Edward Thomas Moynahan dari hubungan terdahulu dengan aktris Bridget Moynahan.

Gisele dan Tom PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMTIvbmlrYWgta2lsYXQtYnVwYXRpLWFjZW5nLWZpa3JpLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+bWVuaWthaDwvYT4= pada 26 Februari 2009 di Santa Monica. Mantan kekasih Leonardo Dicaprio itu pertamakali mengumumkan kehamilan keduanya pada Agustus lalu.

Bintang 'The Devil Wears Prada' itu mengatakan kepada People jika kehadiran anak-anaknya telah mengubah hidup mereka. "Kami sangat suka jalan-jalan, tapi ketika menjadi orangtua, kami lebih sedikit melakukannya. Sangat menantang jika travelling bersama anak-anak," ucap model berusia 32 tahun itu.

(ich/ich)

No comments:

Post a Comment