Monday, December 17, 2012

Nikita Mirzani Bantah Pernah Ancam Bunuh Olivia


Jakarta - Nikita Mirzani kini sudah menghirup udara bebas setelah menjalani beberapa minggu penahanan di Polda Metro Jaya terkait tudingan penganiayaan terhadap Olivia Mai Shandie. Ia pun kini sangat menghindari sesuatu yang memojokkannya.

Beberapa waktu lalu kuasa hukum Nikita, Minola Sebayang mengaku ada kabar tak sedap mengenai kliennya. Ia dituduh melakukan ancaman pembunuhan terhadap Olivia.

"Sesuai dengan info yang kami dapat akhir-akhir ini banyak sekali info atau berita yang naik atau menyudutkan Niki. Bahkan Niki dianggap pernah melontarkan ancaman akan membunuh korban," ungkap Minola saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/12/2012).

Minola menilai kabar tersebut sangat menyudutkan. Ia juga menilai pihak Olivia saat ini sudah cukup puas dengan hukuman yang telah didapatkan Nikita.

"Kami punya banyak bukti tertulis, jelas dikatakan oleh Olivia yang mengancam dan membunuh adalah AM bukan Niki. Terlalu berlebih-lebihan dan menyimpang jika yang disebutkan adalah Niki," ujarnya.

(nu2/nu2)

No comments:

Post a Comment