Sunday, December 23, 2012

Nonton '5 cm' Sepuluh Kali, Denny Sumargo Tak Bosan


Jakarta - Salah satu bintang film '5 cm', Denny Sumargo mengaku bersyukur film terbarunya itu mendapat respon luar biasa dari penonton. Ia pun sudah menononton filmnya itu berkali-kali. Mau tahu berapa kali pemeran Arial itu menyaksikan film anyarnya itu?

"Udah nonton 10 kali. Dan nggak membosankan. Gue nonton lagi, ketawa lagi tontonan ringan yang menyentuk dan paling nggak boring," ujarnya saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (22/12/2012) PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMTEvZHViYWktZGFwYXQtYmFuZ3VuLW1hbC10ZXJiZXNhci1kaWR1bmlhLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+bWFsPC9hPg==am.

Pebasket yang kini kerap bermain film mengaku tak ingin terbuai kesuksesannya saat ini. Ia pun ingin lebih menggali perannya lebih dalam.

Pria yang pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Agnes Monica itu mengaku mendambakan peran yang berbeda. Seperti apa?

"Peran yang sangat totally berbeda sama saya sekarang. Mendekati gila tapi akhirnya bisa merubah pikiran orang," tandas pria kelahiran 11 Oktober 1981 itu.

Sementara film '5 cm' sendiri baru saja mengukir prestasi. Film yang disutradarai Rizal Mantovani itu menembus satu juta penonton lebih dalam waktu relatif singkat.

(kmb/kmb)

No comments:

Post a Comment