Thursday, December 6, 2012

Panggung Konser Shahrukh Khan Siap Dipakai

Jakarta - Dua hari menuju konser Shahrukh Khan segala persiapan pun dilakukan termasuk panggung yang akan dipakai sang King of Bollywood. Panggung megah SRK telah siap dipakai.

Arena utama Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor telah dibuka sejak Rabu (5/12/2012). Hari ini panggung benar-benar siap digunakan.

Panggung dilengkapi dengan beberapa anak panggung juga perlengkapan hidrolik. Ruangan artis untuk SRK serta tiga perempuan Bollywood lain yaitu Preity Zinta, Bipasha Basu dan Rani Mukherjee.

Tata lampu telah dipersiapkan sedemikian rupa. Mereka juga menyiapkan banyak gimmik. Untuk properti gimmiknya saja mereka membawa satu mobil box.

Rombongan bintang PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMDgvMDQvZS1ib29rLWtoby1waW5nLWhvby5odG1sDSIgdGFyZ2V0PSJfYmxhbmsiIHJlbD0ibm9mb2xsb3ciPmZpbG08L2E+ 'My Name is Khan' itu pun telah tiba sejak beberapa hari lalu. Rombongan besar sekitar 50 orang tiba hari ini termasuk tim produksi dan para penari.

Sebelum konser dilaksanakan, rencananya tim akan latihan di SICC beberapa kali. Latihan pertama dilakukan malam ini tanpa sang bintang utama.

SRK dan rombongan dengan pesawat jet pribadi hingga kini masih merahasiakan kedatangannya. Namun rencananya menurut bos MD Entertainment Manoj Punjabi, SRK tiba esok hari, Jumat (7/12/2012).

(dee/kmb)

No comments:

Post a Comment