Saturday, December 8, 2012

Perawat RS Bunuh Diri, DJ yang Ngaku Ratu Elizabeth Berhenti Siaran

Jakarta - Dua penyiar radio Australia 2Day FM, Mel Graig dan Michael Christian memutuskan untuk berhenti dari acara mereka. Keputusan tersebut diambil setelah insiden telepon palsu yang menyebabkan perawat rumah sakit King Edward VII Jacintha Saldanha bunuh diri.

Southern Cross Austereo, perusahaan yang memiliki radio tersebut mengeluarkan pernyataan resmi usai ditemukannya jasad Jacintha, Jumat (7/12/2012) waktu setempat. Sang perawat diduga bunuh diri karena PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMTEvZHViYWktZGFwYXQtYmFuZ3VuLW1hbC10ZXJiZXNhci1kaWR1bmlhLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+bWFsPC9hPg==u dan depresi menjadi korban telepon palsu dua penyiar itu yang mengaku sebagai Ratu Elizabeth.

"SCA and 2Day FM are deeply saddened by the tragic news of the death of nurse Jacintha Saldanha from King Edward VIIs Hospital," tulis mereka seperti dilansir TMZ, Sabtu (8/12/2012).

Bos perusahaan itu dilaporkan sudah berbicara dengan dua penyiar yang awalnya melakukan telepon palsu untuk 'lucu-lucuan' dalam acara mereka. Mel dan Christian mengaku terkejut atas tragedi itu.

"SCA dan kedua host telah memutuskan jika keduanya tak akan kembali dalam show mereka sampai batas waktu yang tak ditentukan untuk menghormati kejadian yang kamu sebut tragedi."

Jacinta adalah perawat yang menyambungkan telepon palsu itu ke kamar tempat Kate Middleton dirawat. Padahal ketika itu kondisi Kate sedang lemah.

(ich/ich)

No comments:

Post a Comment