Sunday, December 9, 2012

Persiapan Syuting '5 Cm', Raline Shah Stop Berbahasa Inggris


Jakarta - Model Raline Shah melakoni debut pertamanya di film layar lebar lewat '5 Cm'. Apa saja persiapan Raline untuk mendalami perannya di film itu?

Selain mengasah kemampuan aktingnya, Raline juga membiasakan diri untuk menggunakan bahasa Indonesia sehari-hari agar lancar melafalkan dialog. Di rumah, bahasa yang digunakan model berusia 27 tahun itu adalah bahasa Inggris.

"Mamaku kan orangg Singapura, aku bilang ke mama, stop dulu bicara pakai bahasa Inggris, aku perlu bicara dan belajar pakai bahasa Indonesia," ucapnya saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Sabtu (8/12/2012) PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMTEvZHViYWktZGFwYXQtYmFuZ3VuLW1hbC10ZXJiZXNhci1kaWR1bmlhLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+bWFsPC9hPg==am.

Dalam film '5 Cm', Raline memerankan tokoh Riani. Ia bersama para sahabatnya mendaki gunung tertinggi di Pulau Jawa untuk memecah kebosanan sekaligus menguji persahabatan mereka.

Raline mengaku sudah suka akting dan ikut teater dari usia 9 tahun. Namun baru kali ini finalis Puteri Indonesia 2008 itu berkesempatan meninggalkan sejenak dunia model dan terjun ke akting.

"Aku pikir, kalau mau memulai sesuatu harus dari kampung halaman kita sendiri, nah itulah aku cari film Indonesia. '5 Cm' aku sreg di sini," pungkasnya.



(ich/ich)

No comments:

Post a Comment