Thursday, December 13, 2012

Pihak Korban Ingin Bolot Segera Ditahan


Jakarta - Dua anggota keluarga pelawak Bolot telah ditahan polisi sebagai buntut dari dugaan tindak pengeroyokan yang dilaporkan oleh pemuda bernama Rangga Putra Sadewa (16). Pihak korban juga meminta Bolot segera ditahan.

Saat ini, anak Bolot, Mulyadi alias Sam dan menantunya yang bernama Surya sudah ditahan pihak berwajib. Sementara menurut Kanit Reskrim Polsek Ciputat AKP Syamsudin, untuk Bolot masih dilakukan pemeriksaan.

"Mulyadi sama Surya udah di Polsek (ditahan), cuma tinggal Haji Bolot. Mungkin kita setelah ini akan ke polsek, karena ini adalah pengeroyokan yang dilakukan 3 orang," ucap kuasa hukum Rangga, Saleh SH saat ditemui di kediaman Rangga, Jalan Betawi, Kelurahan Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (13/12/2012) malam.

"Apalagi di media pak Haji Bolot sudah mengakui kalau dia mendamprat. Itu bahasanya diperhalus aja, arti kasarnya sama juga menggebuk. Ini baru pertama kali dialami mas Rangga, dia juga anak yatim diperlakukan seperti itu," sesalnya.

Bolot sampai saat ini belum memenuhi panggilan Polsek Ciputat atas kasus pengeroyokan yang dituduhkan kepadanya. Polisi pun siap menjemput secara paksa jika sampai panggilan yang ketiga pelawak berusia 70 tahun itu masih juga tak menghiraukan.

(ich/ich)

No comments:

Post a Comment