Sunday, December 23, 2012

Sah! Bintang Sinteron 'Cinta Fitri', Iqbal Pakula Resmi Menikah

Jakarta - Pesinetron Iqbal Pakula resmi menikah dengan sang kekasih Handis Kardinah Reswari hari ini, Minggu (23/12/2012). Bertempat di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, bintang sinetron 'Cinta Fitri' itu resmi mempersunting Handis.

Dengan balutan beskap putih, Iqbal tampak gagah mendampingi Handis yang mengenakan kebaya berwarna senada. Keduanya pun melalui prosesi ijab kabul secara lancar dan khidmat.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Handis Kardinah Reswari binti Abdul Qadir Jailani dengan mas kawin tersebut tunai," ujar Iqbal dalam satu kali nafas di lokasi pernikahan, Minggu (23/12/2012).

Pemikil nama asli Mohamad Iqbal itu menikahi Handis dengan mahar emas logam mulia 23 karat seberat 12 gram serta uang sebesar $ 12 dollar Amerika Serikat. Rona bahagia pun langsung terpancar dari pasangan tersebut.

Sebelumnya saat memohon maaf dan doa kepada orangtua, suasana sontak dipenuhi keharuan. Handis menangis saat memohon maaf kepada orangtuanya. Iqbal pun juga turut meneteskan air mata saat prosesi tersebut.

Saat ini rekan sesama artis pun sudah terlihat menghadiri pernikahan Iqbal dan Handis. Di antaranya adalah Irgi Ahmad Fahrezi dan Verlita Evelyn.





(kmb/kmb)

No comments:

Post a Comment