Wednesday, December 5, 2012

Shahrukh Khan Janji Gelar Konser Spektakuler di Indonesia

Jakarta - King of Bollywood Shahrukh Khan mengajak pecintanya di Tanah Air untuk bergoyang dalam konsernya yang digelar di Sentul, Bogor pada 8 Desember mendatang. Ia pun menjanjikan konser yang spektakuler.

Bagaimana tidak, rombongan yang dibawa artis yang dijuluki SRK itu super banyak. Bos promotor JAVA Musikindo Adrie Subono telah memastikan rombongan SRK berjumlah 106 orang.

Di dalam rombongan tersebut telah termasuk tiga bintang Bollywood kenamaan lainnya yaitu Rani Mukherjee, Preity Zinta dan Bipasha Basu. Puluhan penari akan diboyong SRK dari negara asalnya.

Untuk menampung semua tamu rombongan tersebut promotor harus menyewa dua hotel kenamaan di Indonesia. Belum lagi, pelayanan kelas atas pun diberikan untuk sang bintang.

Meski bertandang ke Indonesia, SRK tak melupakan makanan dari India. Ia ingin menyantap makanan India selama berada di Tanah Air.

"Kita belum dapat detail. Tapi kita tahu selera makanan India kayak apa. Pokoknya pasti SRK kita service luar biasa," tutur bos MD Entertainment Manoj Punjabi yang berhasil memboyong SRK.

Tak cukup sampai di situ, SRK dan para artis akan tiba menggunakan pesawat sewaan. Waktu kedatangan dan keberangkatan hingga kini belum jelas. Namun yang pasti H-1, SRK sudah berada di Jakarta untuk jumpa pers dan melakukan persiapan.

Sementara itu panggung untuk SRK sudah mulai ditata sejak hari ini, Rabu (5/12/2012). Beberapa waktu lalu Adrie sempat menyebutkan SRK meminta beberapa gimmik tambahan untuk di atas panggung.

"SRK minta tambahan sepeda motor sama sepeda. Terus minta kembang api," terang Adrie.

Tiket konser SRK pun diketahui sudah sold out. Tiket dijual mulai harga Rp 750 ribu hingga Rp 3,5 juta.

(dee/dee)

No comments:

Post a Comment