Sunday, December 9, 2012

'Skyfall' Kembali ke Puncak Box Office

Jakarta - Memasuki minggu kelima pemutarannya di bioskop Amerika Utara, film 'Skyfall' arahan sutradara Sam Mendes kembali ke puncak box office. Film tersebut meraup pendapatan US$ 11 juta pada akhir pekan lalu.

Dengan demikian, pendapatan total 'Skyfall' di seluruh dunia mencapai US$ 918 juta, dan memecahkan rekor sebagai film Sony Pictures paling laris mengalahkan 'Spider-man 3' yang meraup US$ 890 juta pada 2007 lalu.

Film James Bond ke-23 yang dibintangi Daniel Craig itu mengalahkan 'Twilight Saga: Breaking Dawn Part II' setelah berada di puncak box office selama tiga minggu berturut-turut. Film Robert Pattinson dan Kristen Stewart itu saat ini menempati peringkat ketiga box office.

'Rise of the Guardians' menempati peringkat kedua box office dengan pendapatan US$ 10,5 juta. Diikuti film 'Lincoln' yang disutradarai Steven Spielberg dengan pendapatan US$ 9,1 juta.

'Life of Pi' yang merupakan film 3D pertama Ang Lee menutup lima besar box office pekan ini. Berikut ini daftar sepuluh besar box office Amerika Utara:

"Skyfall" - $11 juta
"Rise of the Guardians" - $10.5 juta
"The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II" - $9.2 juta
"Lincoln" - $9.1 juta
"Life of Pi" - $8.3 juta
"Playing for Keeps" - $6 juta
"Wreck-It Ralph" - $4.9 juta
"Red Dawn" - $4.2 juta
"Flight" - $3.1 juta
"Killing Them Softly" - $2.7 juta

(ich/ich)

No comments:

Post a Comment