Wednesday, December 5, 2012

Tanpa Vokalis, Drive Gandeng Rini & DJ Devina

Jakarta - Lagi-lagi band Drive tak memiliki vokalis. Tapi itu bukan berarti Drive harus berhenti berkarya. Mereka menggandeng DJ Devina dan Rini dalam single barunya.

Drive sedang merencanakan untuk membuat album kolaborasi. Sebagai single perdana, kolaborasi dengan Rini dan Devina bertajuk 'Tak Ada yang Salah' dirilis. Lagu bernuansa pop dance itu pun menjadi identitas baru Drive kini.

"Ide album kolaborasi ini sudah lama berjalan bahkan sebelum Takaeda nggak ada. Jadi ini benar-benar tanpa rencana," ujar sang gitaris Budi kepada detikHOT ditemui di kantor Green Entertainment, Jl Amil, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2012).

Pemilihan Rini sebagai teman kolaborasi pun didasari karakter suara yang dirasa cocok. Sementara Rini langsung menerima pinangan Drive karena ia merasa sudah nyaman dengan mereka.

"Awalnya ragu kolaborasi sama band yang belum aku kenal karena kita harus komitmen dan ketemu terus selama lagu itu berjalan. Begitu dapat tawaran dari Drive, aku langsung oke karena kita juga udah kenal lama. Aku manfaatin momen aja," tutur Rini.

Devina pun demikian, belum lagi Drive mengagumi sang DJ yang tidak sekadar memainkan musik. Ia juga menciptakan aransemen.

Untuk Drive sendiri, selama belum ada vokalis pengganti, sang gitaris Budi akan bernyanyi. Budi pun mengaku belum biasa dengan posisi tersebut.

"Aduh sekarang persiapannya bukan hanya fingering tapi juga ngejaga vokal," jelas Budi.



(dee/kmb)

No comments:

Post a Comment