Tuesday, December 18, 2012

Tata Janeta Bangga Keluar dari Republik Cinta


Jakarta - Sejak hengkang dari Mahadewi, Shinta Dewi atau yang memiliki nama panggung Tata Janeta mulai merintis karier solo. Ia pun ingin keluar dari aliran rock yang selama ini ia usung.

"Aku pengen keluar dari jalur rock karena nggak sesuai sama umur juga. Kalaupun rock pengennya yang pop-rock atau blues, nge-growl gitu," ujarnya saat ditemui di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2012).

Keinginan Tata sepertinya langsung terjawab ketika ia diminta Bebi Romeo untuk terlibat dalam album masterpiece yang akan dirilisnya. Penyanyi berusia 30 tahun itu diminta menyanyikan lagu Bebi yang berjudul 'Bawalah Cintaku'.

"Ini merupakan suatu berkah di penutup tahun 2012. Terus terang aku bangga banget karena setelah keluar dari Republik Cinta, ini karya pertama aku. Mudah-mudahan jadi langkah pembuka jalan aku di dunia musik," harapnya.

Tata juga berharap dalam waktu dekat ini bisa memiliki single atau album solo. "Tahun 2013 aku bener-bener kepengen membuktikan diri," tekadnya.

(ich/nu2)

No comments:

Post a Comment