Sunday, December 23, 2012

Taylor Swift & Harry Styles Natalan Berdua?


Jakarta - Berkumpul dengan orang-orang yang kita sayangi dan kita cintai di hari Natal adalah waktu yang tepat. Setidaknya itulah yang dirasakan pasangan Taylor Swift dengan salah satu personel One Direction, Harry Styles.

Seperti yang dilansir majalah Country Weekly, Senin (24/12/2012) penyanyi berambut pirang itu mengungkapkan akan terbang ke Australia untuk mempromosikan album terbarunya 'Red'. Ia juga rencanananya akan merayakan Natal di sana.

"Di Australia sedang musim panas, so it will be weird to have a tan around Christmas but I'm really excited about it," ujar pelantun 'We Are Never Ever Getting Back Together' itu.

Meskipun cuaca yang sangat panas, seorang sumber mengungkapkan Harry keukeuh tetap ingin mendampingi penyanyi country itu di Australia. Sepertinya Harry memang tak bisa jauh-jauh dari Taylor, ya.

Sebelumnya, dua sejoli itu tampak romantis liburan berdua di Utah, Amerika Serikat, pada akhir pekan lalu. Harry terlihat menutupi kepalanya dengan topi kupluk oranye dan Taylor mengenakan headband abu-abu.

(kak/kak)

No comments:

Post a Comment