Saturday, December 29, 2012

Ultah ke-40, Ari Lasso Bakal Gelar Konser Tunggal

Jakarta - 2013 nanti menjadi tahun yang spesial bagi solois Ari Lasso. Eks vokalis Dewa 19 itu akan menggelar konser tunggal bersamaan dengan HUT-nya yang ke-40 Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada Januari mendatang.

"Konser tunggal itu nanti akan dikaitkan dengan ulang tahun saya ke-40 dengan 20 tahun karir saya di musik," ujarnya saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Sabtu (29/12/2012).

Bicara soal konsep, Ari tak mau main-main. Ia mengaku akan menampilkan konser yang merefleksikan penuh tentang dirinya. Konser tersebut juga akan dijadikan sebagai konser balas budi terhadap penggemar.

"Konsepnya menampilkan Ari laso seutuhnya. 20 tahun itu, itu konsep besarnya. Gue pengen memberikan satu konser, mungkin tidak termewah, bukan konser megah tapi gue pengin konser itu bisa dikenang oleh fans-fans yang datang," bebernya.

"Ini bentuk tanggung jawab, balas budi terhadap penggemar saya, yang dari dulu pengen menyaksikan konser Ari Lasso secara utuh, secara lengkap dikemas dengan penuh rasa seni yang baik," tuntasnya.

(kmb/kmb)

No comments:

Post a Comment