Thursday, December 20, 2012

Vokalis Jadi Pelaku Pedofilia, Lostprophets Mengaku Syok

Jakarta - Vokalis Lostprophets Ian Watkins ditahan karena menjadi pelaku pedofilia. Personel lain band asal Welsh itu mengaku syok dengan kabar yang mereka terima.

Hal tersebut dituliskan lewat situs pribadi mereka, Kamis (20/12/2012). Hingga kini Lostprophets masih berusaha mencari tahu apa yang terjadi dengan sang vokalis.

"Berhubungan dengan tuduhan yang menjerat Ian Watkins, kami mengaku syok. Kami sedang mempelajari detail penyelidikan tersebut bersama kalian. Ini adalah waktu yang sulit untuk kami dan keluarga dan kami ingin berterima kasih kepada para penggemar untuk dukungannya sembari kami mencari jawaban. Jamie, Lee, Luke, Mike dan Stu," tulisnya.

Dilaporkan BBC, Ian muncul di pengadilan dengan enam macam tuduhan yang mengacu pada perilaku seksual terhadap dua orang perempuan di bawah umur 13 tahun. Pria 35 tahun itu dituduh telah melakukan konspirasi untuk memperkosa mereka. Salah satu korbannya adalah bayi perempuan berusia satu tahun.

Hingga kini kasus tersebut masih ditangani pengadilan Cardiff, Wales. Ian ditahan bersama dua perempuan remaja lainnya yang kabarnya ikut membantu aksi sang vokalis bertato tersebut.

(dee/dee)

No comments:

Post a Comment