Friday, January 18, 2013

Anak Belum Kembali, Muzdhalifah Tunda Kontrol Kehamilan

Jakarta - Hingga kini putri kedua Muzdhalifah dari pernikahan sebelumnya masih belum ditemukan. Istri pedangdut Nassar yang sedang hamil 4 bulan itu pun menunda kontrol ke dokter.

Ibu hamil memang diwajibkan kontrol ke dokter kandungan setiap sebulan sekali. Hal itu dilakukan untuk mengecek kondisi perkembangan sang janin meskipun ibu dalam keadaan sehat.

Karena fokus dan khawatir dengan keadaan anaknya, Muzdhalifah menunda kunjungan rutinnya ke dokter. Ia dan suami ingin anak segera ditemukan.

"Sebenarnya periksanya tunda dulu karena ada masalah ini, dokternya juga maklumi dan insya Allah setelah ini saya minta doanya," ujar Nassar ditemui di kediamannya, Jl Adi Sucipto, Tangerang, Banten, Jumat (18/1/2013) malam.

Anak kedua Muzdhalifah dari pernikahannya terdahulu, Siti Nurjanah atau akrab disapa Nana masih belum kembali ke pangkuannya. Ia diculik oleh dua orang mengendarai sepeda motor Honda Beat.

Penculikan terjadi persis di gerbang SDN 6 Tangerang, sekitar pukul 09.30 WIB, Kamis (17/1/2013). Beberapa saksi pun sudah diperiksa kepolisian demi mengungkap kasus tersebut.


(dee/dee)

No comments:

Post a Comment