Saturday, January 26, 2013

Ardina Rasti Bantu Ekonomi Keluarga Eza Gionino?

Jakarta - Pertikaian Ardina Rasti dan Eza Gionino kini menjadi konsumsi publik. Bahkan kini tersiar kabar Rasti ikut membantu ekonomi keluarga Eza selama keduanya berpacaran. Benarkah?

Rasti dan Eza berada dalam satu manajemen artis. Segala kegiatan yang diambil Rasti dan Eza pun diketahui oleh satu sama lain.

"Statement Rasti ibarat keluarga Eza secara matematika subsidinya dari dia. Bisa dilihat track record-nya. Pendapatan per bulan berapa. Siapa yang mensubsidi siapa," terang kakak Eza, Ricky ditemui di Rumah Makan Ayam Goreng Suharti, Cibubur, Sabtu (26/1/2013) malam.

Keluarga Eza membantah dengan tegas Rasti yang membantu ekonomi mereka. Menurut Ricky, ibunda Eza memang pernah sesekali menasehatinya soal pekerjaan. Itu pun karena Eza khawatir dengan Rasti.

"Ada batasan sih dari Eza. 'Rasti jangan ambil syuting ini dong' mama nasihatin gitu. Tapi Rasti bilang 'Nggak dong ma, saya harus bekerja. Lagian Eza belum jadi suami saya'. Di situ mama merasa diam," jelas Ricky.

Ibunda Eza, Ruchaiyah memang cukup dekat dengan Rasti. Kepada Ruchaiyah, Rasti mengaku ia tidak dekat dengan ibundanya. Karena itu ia menganggap Ruchaiyah seperti orangtuanya sendiri.

(dee/dee)

No comments:

Post a Comment