Sunday, January 27, 2013

DahSyat Belum Tentukan Masa Depan Raffi Ahmad Setelah Ditangkap BNN


Jakarta - Raffi Ahmad diciduk oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediamannya, Jalan Lebak Bulus, Minggu (27/1/2013). Namun hingga saat ini DahSyat belum menentukan nasib presenternya itu.

"Saya nunggu perintah atasan dulu baru nanti bisa komentar. Maaf ya sebelumnya," ungkap produser DahSyat RCTI, Opa kepada detikHOT.

Sudah lebih dari 12 jam Raffi diperiksa BNN. Tak lama lagi pihak BNN juga akan membeberkan hasil tes urine dari pemeriksaan mantan kekasih Yuni Shara itu.

Tak hanya Raffi, dari kediamannya juga BNN berhasil mengamankan 16 orang lainnya. Bahkan, tiga orang diketahui berprofesi sebagai artis yaitu, Wanda Hamidah, Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar.

Sementara menurut Deputi Penindakan BNN, Benny Mamoto, pihaknya sudah mendalami aktivitas kediaman Raffi selama tiga bulan lamanya. Tak hanya itu, BNN juga sudah lama mengendus kelompok artis tersebut.

"Jadi anggota kami sudah lama mengendus aktivitas sekelompok artis yang melakukan pesta narkoba. Kita sudah dalami selama 3 bulan akhirnya subuh tadi anggota kami melakukan penangkapan dan penggeledahan salah satu artis RA," jelasnya.

Tim BNN pun mendapati barang bukti dua linting ganja dan 14 butir pil ekstasi di rumah presenter 'Dahsyat' itu. Dari 17 orang yang ditangkap, empat orang dikenal sebagai artis, Raffi, Wanda Hamidah, Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar.

"Lalu kita dapati barang bukti ada 2 linting di kamar RA," jelasnya.

(nu2/dee)

No comments:

Post a Comment