Sunday, January 27, 2013

Pengacara Tak Tahu Status Hubungan Raffi & Wanda


Jakarta - Sampai saat ini belum diketahui apa tujuan Wanda Hamidah datang ke rumah Raffi Ahmad di jam yang tidak wajar itu. Pengacara Raffi, Sandy Arifin pun mengaku tidak tahu status hubungan Raffi dan Wanda.

"Saya nggak tahu kalau itu," ujar Sandy saat bincang-bincang dengan detikHOT lewat telepon, Minggu (27/1/2013).

"Saya juga nggak tahu ngapain Wanda ke rumahnya Raffi," lanjutnya.

Presenter acara 'DahSyat' itu diketahui memang tengah dekat dengan Wanda. Kebetulan, Raffi adalah salah satu artis yang diincar oleh partai yang didukung oleh Wanda, PAN.

Sementara, Wanda diketahui sempat berkumpul bersama beberapa teman perempuannya di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan sebelum datang ke rumah Raffi.

Hal itu terungkap setelah salah satu teman Wanda meng-upload fotonya bersama janda cantik itu di situs jejaring sosial. Dalam foto Wanda mengenakan busana serba hitam. Ia tertangkap kamera sedang merokok dan juga memegang gelas cocktail.

Ketua DPP PAN Bima Arya Sugiarto mengungkapkan Wanda sudah membantah dirinya terlibat narkoba. Nama Wanda juga bukan termasuk di lima nama yang positif menggunakan narkoba.

"Informasi terakhir, Wanda sudah mengontak orangtuanya dan menegaskan bahwa ia sama sekali tidak terlibat narkoba, dan akan segera pulang malam ini," katanya.


(hkm/hkm)

No comments:

Post a Comment