Sunday, January 27, 2013

Saat Rumah Raffi Digerebek, Beberapa Orang Tengah Asyik Berjoget

Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek kediaman Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013). Saat penggerebekan itu, beberapa orang terlihat tengah asyik berjoget.

Hal tersebut dikisahkan Kepala Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto di kantornya, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

"Ada 10 orang di bawah, ada yang sedang main laptop, ada yang joget-joget. Ada juga yang baru datang, tiga orang datang belakangan," ungkapnya.

Sedangkan di lantai dua rumah tersebut BNN melihat ada empat orang tengah berada di kamar. Tiga orang laki-laki dan satu orang perempuan.

"Empat orang di kamar atas. Tiga laki-laki dengan satu perempuan," tuturnya.

Dari penggerebekan itu ditemukan barang bukti dua linting ganja dan 14 butir pil ekstasi. BNN pun sudah memeriksa urin 17 orang yang berada di rumah tersebut.

Dari 17 orang itu, lima diantaranya positif menggunakan narkoba. Namun dari lima orang tersebut, tak ada nama ke empat artis yang ikut ditangkap, yaitu Raffi, Wanda, Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar.

"Dua pegawai swasta berinisial J dan MF, mahasiswa berinisial K, seorang konsultan restoran berinisial W, kemudian pengacara berinisial M," tuturnya.

(nu2/hkm)

No comments:

Post a Comment