Saturday, January 19, 2013

Sebelum Meninggal, Ibunda Minta Adjie Pangestu Nikah Lagi


Jakarta - Ibunda Adjie Pangestu tutup usia, Sabtu (19/1/2013) dini hari. Sebelum berpulang, sang ibunda pun sempat meminta agar Adjie menikah lagi.

Adjie sudah dua kali membangun biduk rumah tangga. Yang pertama dengan Annisa Trihapsari pada 1999 selama empat tahun. Kedua bersama Nadia Natasha Al Kalifi. Pernikahan kedua Adjie malah hanya berjalan dua tahun saja.

Bintang sinetron 'Kaca Benggala' itu pun dikaruniai seorang putra dari Annisa. Ibunda Adjie sangat mencintai cucunya. Karena itu ia ingin Adjie menikah lagi dan memberinya cucu lebih banyak.

"Mama mau saya nikah lagi dan dia senang sama cucunya. Dia mau menikmati hari tuanya," ujar Adjie ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2013).

Di mata Adjie, sang bunda Tuti Sri Rezeki adalah sosok yang unik tapi juga tergolong keras. Adjie pun tak jarang berselisih dengan sang bunda.

"Dia tetap yang terbaik. Buat kami, mama tidak bisa tergantikan. Secara pribadi saya banyak salah dan tidak bisa minta maaf secara langsung. Saya menyesali apa yang terjadi," jelasnya.


(dee/dee)

No comments:

Post a Comment