Monday, January 14, 2013

Selain Soal Nikah, Dewi Persik Punya Masalah Lain dengan Abu Bakar


Jakarta - Persoalan mengenai klaim Abu Bakar bakal menikahi Dewi Persik belum juga usai. Kini, masalah lain muncul di antara keduanya. Apa itu?

"Pak Abu Bakar punya masalah lagi sama saya. Manajemen saya akan menuntut. beliau itu tanggal 27 sudah pasang baliho Dewi Persik tampil di Jenebora. Padahal mereka belum teken kontrak dengan kami. Uang DP pun belum ada. Kena masalah lagi lho pak sama saya dan manajemen," ungkapnya saat ditemui di lokasi syuting film 'Nyi Blorong (Titisan Ratu Pantai Selatan Dewi Ular)' di kawasan Cinere, Depok, Senin (14/1/2013).

Sebelumnya, Depe memang begitu marah karena Abu Bakar mengklaim bakal menjadikan Depe istri keduanya. Hal itu juga membuat keluarga Depe terusik.

Namun, beberapa waktu lalu Abu Bakar memberikan pernyataan mengenai masalah itu. Abu Bakar secara terbuka meminta maaf atas klaim tersebut.

"Ibu saya bilang, sudahlah maafkan. Karena kalau saya dendam masih banyak teman dari pers yang saya pikirkan. Saya tegaskan saya nggak boleh egois. Orang sudah minta maaf ya sudah lah," ujarnya.

(nu2/nu2)

No comments:

Post a Comment