Wednesday, February 6, 2013

Atiqah Hasiholan & Sandy Thema Mesra di Klip 'Forever Yours'

Jakarta - Aktris cantik Atiqah Hasiholan menjadi model video klip penyanyi pendatang baru Sandy Thema. Di situ, mereka pun terlihat mesra layaknya sepasang kekasih.

Dalam sebuah adegan di video klip lagu berjudul 'Forever Yours' itu, Sandy nampak melamar Atiqah. Kekasih aktor Rio Dewanto itu terlihat cantik memakai gaun pengantin berwarna putih.

"Saya melamar Atiqah, tapi hanya di video klip saja ya," kata Sandy seraya tertawa saat ditemui di pembuatan video klip tersebut di daerah Sentul City, Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Menurut Sandy, dirinya memang sudah lama mengincar Atiqah jadi model dalam video klipnya. Ia pun mengaku kagum dengan sosok puteri dari Ratna Sarumpaet tersebut.

"Bagi saya, Atiqah adalah salah satu seniman yang saya kagumi dalam karirnya. Kita sebenarnya sudah kenal lama dan sebelumnya nggak jodoh, tapi sekarang jodoh dengan kerja bareng di video klip ini," jelas Sandy.

Atiqah juga merasa senang bisa kerja bareng dengan Sandy. Bintang film 'Hello Goodbye' itu pun mengaku suka dengan lagu bertema cinta itu.

"Sandy orangnya asyik, santai. Kita juga nyambung orangnya. Makanya kerja bareng ini enak dijalaninya. Aku suka banget sama lagunya. Enak kok," tandas Atiqah.

(bar/nu2)

No comments:

Post a Comment